Information
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Added to Wishlist
OK
Komik Apay Mimpi Jadi Boss Komitmen Sosial dalam Sastra dan Seni Sejarah Lekra 1950-1965

Komik Pancasila

Immalevav
Description
kalau implementasi Pancasila itu sederhana tapi penuh makna, sarat dengan nilai kebaikan, nyaman di hati, dan bikin hidup kamu jauh lebih berarti.
Stock: 15

#Mengingat65 lihat promo di bawah:


Kategori : Sos-Pol

“… malas aku kalau dia jadi presiden, mana bisa dia urus negara!” “Ya, kalau presiden sendirian urus negara emang gak bakal bisa. Makanya kita dukunglah, minimal didoain yang baik-baik presidennya, jangan dicibirin melulu.”

“Eh, eh, Deddy Corbuzier pindah agama, anaknya ikut gak ya?”

“Gak usah musingin yang bukan urusan kita, apalagi itu masalah privasi orang ….”

Percakapan Bang Panca dan Nona Sila di atas kayaknya gak asing di telinga kita. Negara +62 banget gak sih itu? Nah, di Komik Pancasila ini bakal ada cuplikancuplikan keseharian Bang Panca dan Nona Sila yang erat kaitannya dengan nilainilai dasar negara kita.

Kok berat banget, sih, itu hidupnya? Harus Pancasila banget gitu? Gak berat kok. Pancasila itu melekat banget sebenarnya sama kehidupan kita sehari-hari, gak terkecuali remaja loh. Masa sih? Nah, buktiin aja deh di buku ini! Kita bisa tahu kalau implementasi Pancasila itu sederhana tapi penuh makna, sarat dengan nilai kebaikan, nyaman di hati, dan bikin hidup kamu jauh lebih berarti.

 


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit
Bebas Ongkir Minimal Transaksi 98.000 dan Flat Ongkir Seluruh Pulau Jawa 7.000
Pengiriman Ke
Berat: gram
Ongkos Kirim
---

Kategori : Sos-Pol
ISBN : 9786026486370
Ketebalan : 181 hlm | Bookpaper
Dimensi : 15x23 cm | Softcover
Bahasa : Indonesia, 2020
Stock: 15
Penerbit: Baca
Penulis: Immalevav
Berat : 300 gram
Product Tags:

Terakhir dilihat


Rekomendasi Bacaan Serupa