Information
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Added to Wishlist
OK
Mindset dan Mental Orang Sukses Misa Arwah dan Puisi Puisi Lainnya

Minggir, Waktunya gerakan muda memimpin!

Eko Prasetyo
Description
Minggir, Waktunya gerakan muda memimpin! Eko Prasetyo
Stock: Out of Stock
Terjual: 9

#TetapKirimBacaan lihat promo di bawah:


Kategori : Seri Pemula

Kalau Pemuda Sudah Berumur 21, 22 sama sekali tidak berjuang, tak bercita-cita, tak bergiat untuk tanah Air dan bangsa…pemuda yang begini, baiknya digunduli saja kepalanya (Pesan Bung Karno)

Udah Dech! Yang tua tak layak memimpin bangsa ini.

lagian dikasih waktu ndak bisa beresin soal-soal sepele. Rakyat yang nganggur, bencana alam terus dateng dan sial orang miskin tambah banyak! pernah nggak kamu baca sejarah. Semaoen itu mimpin organisasi umur 14 tahun. Well, kalau dicari penyebabnya tentu karena ia dikasih kesempatan.
Orang tua zaman dulu nggak kayak sekarang. Kolot, maunya pegang kekuasaan terus dan susah di ganti.

Kamu tahu juga khan: Soekarno dan Moh Natsir memimpin bangsa ini ketika masih muda. 20-an tahun! Emang sih ada anak muda yang lebih bodoh dan penakut. Tapi itu bukan karena usia. Lebih banyak menjurus pada asuhan dan pendidikan.

Kamu harusnya baca buku ini, jika mau tahu bagaimana pintarnya anak muda zaman dulu. Sensasi tulisan Semaoen, pidato Soekarno dan gaya hidup pak Natsir, bener-bener hebat, brur. Udah deh jangan bandingin ama politisi sekarang. Sok gaya, sok pinter dan gilanya, tak tahu malu. Kalau gak percaya baca aja buku ini! kamu bakal tahu siapa seleb sesungguhnya.

Waaaa, jangan lupa buku ini juga ada komiknya. Makin gokil khan! pokoknya baca aja.

Selamat Membaca dan Merdekalah..

 


Tulis Review
Nama anda:


Review Catatan: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek            Baik

Submit

Info Pengiriman:  Pesanan masuk tgl 21 - 27 Mei 2020 akan dikirim tgl 27 Mei 2020

Pengiriman Ke
Berat: gram
Ongkos Kirim
---

Kategori : Seri Pemula
Ketebalan : 265 hlm | HVS
Dimensi : 14x20 cm | Soft Cover
Bahasa : Indonesia
Stock: Out of Stock
Penerbit: Resist Book
Penulis: Eko Prasetyo
Berat : 300 gram
Product Tags:

Rekomendasi Bacaan Serupa